Cara Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami, ampuh dan cepat

Cara Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami, ampuh dan cepat – jerawat memang membuat kita risih dan tidak percaya diri. setelah saya berselancar didunia maya untuk berburu obat jerawat yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat, berdasarakan pengalaman saya, kini saya menemukan obat jerawat alami yang ampuh mengatsi jerawat dengan cepat dan tanpa efek samping. sebenarnya banyak obat jerawat yang jual dipasaran baik obat jerawat yang dijal scara online maupun di apotik, namun saya sendiri berkeyakinan bahwa segala yang sifatnya alami jauh labih baik dan hampir tidak ada akibat buruk. nah terbukti pada diri saya bahwa ternyata cara menghilangkan jerawat sangatlah mudah, ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan sebagai obat jerawat, misalnya dengan tomat, daun sirsak, daun kemangi, jeruk nipis dan masih banyak lagi obat jerawat dari bahan-bahan alami lainnya, namun pada kali ini saya akan kemukakan cara menghihlangkan jerawat dengan menggunakan daun kemangi. berikut ini cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan kemangi

  • Cara pertama
    Haluskan segenggam daun kemangi yang masih hijau dan segar
    campurkan dengan 1.5 sendok makan garam aduk sampai rata
    terapkan pada wajah
    diamkan 15 menit
    cuci wajah dengan air hangat,
    lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur malam
  • Cara kedua
    Ambil 2 genggam daun kemangi yang masih segar
    Cuci dan haluskan dengan menggunakan blander
    tambahkan dengan 1 gelas air, peras
    Beri sedikit garam aduk dan minum ramuan daun kemangi.

Itulah informasi mngenai cara menghilangkan jerawat dengan daun kemangi yang bisa saya suguhkan kepada pemabaca, semoga bermanfaat dan slamat mencoba.

informasi ini bersumber dari : www.daftarresepobat.com

Leave a Reply

